Daerah

Nitneo Club Asal Kupang Barat Juara Sitarda Cup IV

TEROPONGNTT, KUPANG — Turnamen sepak bola kaki antar club memperbutkan piala Sitarda Cup IV Tahun 2019, resmi ditutup oleh Lurah Lasiana, Welem Bentura,  Senin (28/10/19) sore. Pertandingan final sekaligus penyerahan hadiah yang dipusatkan  di Lapangan Sepak Bola Sitarda Lasiana, Kota Kupang dihadiri Ketua LPM Lasiana, Ketua Karang Taruna, Babinsa dan juga para tokoh masyarakat.

Lurah Lasiana, Walem Bentura mengatakan, turnamen sepak bola Sitarda Cup yang keempat berlangsung selama tanggal.5 – 28 Oktober 2019.

“Final sepak bola Lasitarda Cup IV  kita buat pas di momentumnya Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 oktobet 2019. Dengan begini, kita membangun kepecayaan bagi para pemuda untuk siap bangun Kota Kupang dan menjujung tinggi nama bangsa Indonesia,” ujarnya.

Welem ungkapkan, dalam sebuah pertandingan ada menang dan ada yang kalah. Untuk itu ia mengucapkan selamat bagi yang menang dan yang kalah janganlah berkecil hati.Masih ada turnamen Sitarda Cupa tahun depan.

“Saya berharap tahun depan bisa lebih banyak peserta yang ikut bertanding. Sitarda Cup ke IV tahun ini hanya 32 tim saja dan ini sebagai catatan buat kita di Kelurahan Lasiana, juga Ketua Karang Taruna. Kita pastikan hadian atau bonusnya akan jauh lebih besar lagi pada Sitarda Cup tahun depan;” jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Sitarda Cup IV, Wempi Nggeo mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut partisipasi dalam turnamen ini. Pemuda karang taruna dan tokoh masyarakat sangat senang karena selama pertandingan berjalan dengaan aman.

Pertandingan final mempertemukan tim Kingmo dari Kelapa Lima Kupang dengan tim Nitneo asal Kupang Barat Kabupaten Kupang. Dalam pertandingan di babak pertama, scor imbang satu sama, babak kedua scor masih tetapa imbang, dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu tapi scor pun tidak berubah. Sehingga dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan tim Nitneo denagn scor akhir 5-3 dan Nitne berhak membawa pulang piala Lurah Lasiana Sitarda Cup IV.

(EM)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top