Daerah

Naas..Seorang Pria Tak sadarkan Diri Dalam Sebuah Drainase

TEROPONGNTT, KUPANG – Seorang pria tak sadarkan diri di sebuah drainase dekat Jembatan Liliba, Kota Kupang, Sabtu (12/8/2017) pagi. Pada bagian kepala pria tanpa identitas ini terdapat luka. Diduga pria tersebut  adalah korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton CN kepada wartawan membenarkan adanya korban sekarat akibat lakalantas di dekat Jembatan Liliba. Aparat Polsek Oebobo sudah turun ke lokasi dan kini korban sudah dibawa ke RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang dan sedang dalam penanganan medis.

Hingga hari Minggu (13/8/2017), korban belum sadarkan diri. Belum diketahui pula, apakah sudah ada pihak keluarga yang mengenali pria naas tersebut. Saat ditemukan korban menggunakan celana panjang warna hitam dan kaos oblong abu-abu.

Anton mengatakan, kemungkinan korban adalah korban tabrakan, karena pada pagi ada kasus lakalantas di sekitar Jembatan Liliba tersebut. Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton CN menghimbau masyarakat untuk mengecek ke RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang, apakah korban merupakan anggota keluarga atau kerabat. (mex)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top