Daerah

Mulai 1 April 2019, OJK Provinsi NTT Tempati Gedung Kantor Baru

TEROPONGNTT, KUPANG – Mulai tanggal 1 April 2019, Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT akan menempati gedung baru. Meski disebut gedung baru bagi OJK, namun gedung tersebut merupakan bekas Gedung Bank Indonesia (BI) Perwakilan NTT yang direnovasi.

“Rencananya Kantor OJK Provinsi NTT akan menempati bekas gedung BI Perwakilan NTT mulai 1 April 2019. Hanya peresmian penggunaan kantor barunya belum, karena pekerjaan renovasi belum selesai,” kata Kepala Kantor OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar.

Robert Sianipar menjelaskan hal ini saat ditemui di acara Launching Budaya Kerja 2019 Kantor OJK Provinsi NTT yang dilaksanakan di lokasi bekas Gedung Bank Indonesia (BI) Perwakilan NTT di Jalan Tom Pello Kupang, Sabtu (23/3/2019) pagi. Launching Budaya Kerja 2019 untuk membangun dan menyegarkan kembali sengat kerja pimpinan beserta jajaran dan seluruh staf Kantor OJK Provinsi NTT dalam melayani masyarakat dan lembaga jasa keuangan.

Penempatan gedung baru, tambah Robert Sianipar, juga bertepatan dengan berakhirnya masa kontrak gedung Kantor OJK Provinsi NTT di Jalan Frans Seda Kota Kupang. Sehingga diharapkan pelayanan masyarakat dan lembaga keuangan di gedung baru Kantor OJK Provinsi NTT nantinya menjadi lebih baik lagi.

Ditambahkan Robert Sianipar, karena kawasan gedung baru Kantor OJK Provinsi NTT cukup luas, maka pihaknya melakukan penambahan beberapa karyawan terutama untuk bagian cleaning service dan tenaga seamanan atau security.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top