Daerah

Mikhael Badeoda Berkomitmen Berjuang Bersama Rakyat

TEROPONGNTT, ENDE — Kegiatan reses merupakan masa dimana anggota dewan perwakilan rakyat (DPR/DPRD) berlibur di daerah pemilihan (dapil) masing-masing sekaligus menyerap  aspirasi masyarakat. Aspirasi yang diserap langsung dari akar rumput akan diperjuangan melalui lembaga dewan demi kepentingan masyarakat.

Hal tersebut juga dilakukan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ende, Mikhel Badeoda. Dalam kegiatan reses  kali ini, Mikhel Badeoda sebagai anggota DPRD Kabupaten Ende dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Kota Ende, bertemu masyarakat di Pu’unaka Kelurahan Tetandara¸ Kecamatan Ende Utara, Kamis (15/6/2017) malam.

Dihadapan ratusan konsituenya, Mikhel Badeoda menegaskan, sebagai wakil rakyat di lembaga dewan, dirinya akan terus berjuang guna menjawab aspirasi masyarakat. Baik itu aspirasi menyangkut kebutuhan pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik demi mempercepat kesejahteraan masyarakat.

Mikhel Badeoda yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende ini, menegaskan kembali komitmennya untuk terus berjuang bersama rakyat dan mengawal pembangunan sesuai tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD. Agar kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dapat berjalan sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat.

Dalam kegiatan reses ini, Mikhel Badeoda mendapat banyak masukan dan aspirasi dari masyarakat yakni berupa usulan pembangunan rabat , pembangunan lapangan voli dan lain-lain. Dihadapan para konstituennya, Mikhel Badeoda berjanji akan memperjuangkan hal tersebut  dan tetap menyarankan agar masyarakat juga lakukan pengusulan melalui murembangdus, musrenbang kelurahan, musrenbang kecamatan hingga musrenbang kabupaten. Sehingga mudah untuk dikawal dan diperjuangkan.

Sementara salah seorang warga yang mengaku bernama Bento mengatakan, sangat berterimah kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Ende, Mikhel Badeoda yang sudah melakukan masa resesnya di Kelurahan Tetandara. Ini merupakan bentuk penghargaan anggota dewan bagi kami masyarakat.

Sebagai masyarakat, kata Bento, mereka berharap aspirasi yang telah disampaikan bisa mendapat jawaban positif dari pemerintah dan diperjuangkan wakil rakya melalui lembaga dewan. (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top