Daerah

Menkes Boyong 30-an Wartawan Media Nasional ke NTT

TEROPONGNTT, KUPANG — Meteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) memboyong 30-an wartawan media nasional saat melakukan kunjungan kerja ke Kupang dan Pulau Timor, Provinsi NTT, Selasa (2/5/2017). Tujuannya, agar para wartawan dapat melihat langsung kondisi pelayanan kesehatan di wilayah ini.

Sebanyak 30-an wartawan media nasional terdiri dari wartawan media cetak, media elektronik dan media online. Para wartawan ini akan bersama Meteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) berkunjung hingga ke kabupaten TTS, TTU, Belu dan Kabupaten Malaka.

Hari pertama kunjungan kerja di Kupang, Meteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) berkunjung ke Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Kupang dan berdialog dengan para peserta pelatihan di bapelkes tersebut. Selanjutnya, Menkes meberi kuliah umum kepada para mahasiswa di Poltekes Kemenkes Kupang serta menggelar pertemuan dengan para pejabat kesehatan di Neo Hotel Kupang pada malam harinya.

Sesuai rencana, kunjungan kerja Meteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) ke Kabupaten TTS, TTU, Belu dan Malaka akan dilanjutkan, Rabu (3/5/2017). Pertemuan Meteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) dengan para pejabat kesehatan tingkat Provinsi NTT dan kabupaten/kota dihadiri Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni dan Kadis Kesehatan Provinsi NTT, dr. Kornelis Kodi Mete.  (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top