Nasional

Mendengar Lagu Terbaru Romo Baldo Redion Ini Bisa Bikin Terharu…

TEROPONGNTT, JAKARTA – Romo Wilibaldus Gebo, O.Carm kembali mempersembahkan lagu rohani terbarunya di bulan Agustus 2019.  Mendengar lagu terbaru Romo Baldo Redion berjudul ‘Jaga Mereka Untuk Kita’ ini bahkan bisa bikin  terharu.. Silahkan dengar kalau belum percaya…!!

Romo Wilibaldus Gebo, O.Carm dikenal sebagai moderator pada Kelompok Vocal Group Redion Voice Biara Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur. Sejak dua tahun lalu, pastor Katolik yang biasa disapa Romo Baldo Redion ini pindah tugas ke Paroki Tomang-Gereja Maria Bunda Karmel Jakarta Selatan.

Selama tahun 2019 hingga bulan Agustus, sudah ada tiga lagu rohani yang dipersembahkan Romo Baldo Redion. Lagu ketiga atau lagu terbarunya berjudul ‘Jaga Mereka Untuk Kita’, menceritakan tentang kerinduan terhadap Pulau Flores, Pulau Bunga (Nusa Bunga) serta doa agar Tuhan menjaga dan memberkati semua yang ada di Pulau Bunga.

Sementara lagu pertama dan lagu kedua berjudul, “Kunyalakan Lilin” dan “Saat Hati Menyembah”. Ketiga lagu Romo Baldo Redion ini bisa disaksikan di chanel youtube yakni https://www.youtube.com/watch?v=d69pXjRcIwI untuk lagu berjudul “Kunyalakan Lilin”, https://www.youtube.com/watch?v=B9dHrPgxjtw  untuk lagu berjudul “Saat Hati Menyembah” dan https://www.youtube.com/watch?v=EiGdgFOY9Tw untuk lagu berjudul “Jaga Mereka Untuk Kita”.

Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur mempunyai kelompok vocal group terkenal dengan nama Redion Voice. Setelah sukses dengan tiga album sebelumnya, pada akhir tahun 2016 lalu, Redion Voice sempat meluncurkan album barunya dengan nama ‘The New and The Memory’.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top