Daerah

Melky Laka Lena Sebut Dua Nama Yang Disurvei Partai Golkar Sebagai Calon Gubernur NTT

TEROPONGNTT, ENDE — Wasekjen DPP Partai Golkar, Melky Laka Lena menyebut, ada dua nama yang disurvei Partai Golkar untuk menjadi Calon Gubernur NTT dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Artinya, hanya dua orang yang bersaing untuk mendapat restu Partai Golkar menjadi Calon Gubernur NTT.

Melky Laka Lena mengatakan hal tersebut pada acara konsolidasi relawan se-daratan Flores di Ende, Rabu (9/8/2017) siang. Kedua nama yang disebut Melky Laka Lena adalah dirinya sendiri dan Ketua Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah.

Meski demikian, kata Melky Laka Lena, sampai saat ini Partai Golkar belum menentukan siapa yang maju menjadi Calon Gubenur NTT. Partai Golkar masih menunggu hasil survei  yang sementara dilakukan. Dirinya dan Ibrahim Agustinus Medah diberi kesempatan untuk mengaktualisasikan diri maju dalam Pilgub NTT 2018.

Mantan Sekjen PMKRI Pusat tersebut, menyampaikan, dirinya bersama relawan Melky Laka Lena se-Provinsi NTT terus bersosialisasi kepada masyrakat guna mendapatkan dukungan sehingga dipercaya untuk maju sebagai calon pemimpin NTT.

Melky Laka Lena berharap, tim dan relawan serius dan terus bekerja agar bisa mendapat hasil yang baik di Pilgub NTT tahun 2018 nanti. (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top