Daerah

Maukaro Disebut Salah Satu Dari Enam Pantai Menakjubkan di Flores

TEROPONGNTT, ENDE – Pantai Maukaro yang terletak di wilayah Kecamatan Maukaro, masuk dalam daftar enam pantai menakjubkan di Pulau Flores, seperti diberitakan VIVA.co.id. Pantai Maukaro berada sekitar 56 kilometer dari pusat Kota Ende melalui jalur Kecamatan Nangapanda, dan sekitar 87 kilometer melalui Kecamatan Wewaria.

Seperti diberitakan VIVA.co.id, Ende sebagai daerah tujuan wisata Indonesia memiliki banyak destinasi yang menarik. Seperti objek wisata alam, budaya, sejarah, dan minat khusus yang tersebar merata hampir di semua wilayah kecamatan.

Pantai Maukaro disebut sebagai pantai berpasir putih yang merupakan salah satu pantai yang sering dikunjungi masyarakat. Air yang jernih dan ombak yang kecil dan lemah gemulai membuat para pengunjung tak berpaling.

Selain itu, VIVA.co.id juga merilis, di Pantai Maukaro wisatawan juga dapat langsung menikmati ikan bakar sambil berenang di pantai.

Sementara lima pantai lainnya yang diberitakan VIVA.co.id sebagai Enam Pantai Menakjubkan di Flores, yakni Pantai Penggajawa yang terletak kira-kira 29 kilometer arah barat Kota Ende, Pantai Jaga Po di Desa Kobaleba, Kecamatan Maukaro, Pantai Ria Ende yang terletak di dalam Kota Ende, Pantai Mbu’u yang berlokasi kira-kira lima kilometer dari Pusat Kota Ende serta Pantai Enabara di Kecamatan Maurole. (*/VIVA.co.id)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top