Daerah

Marcu dan Roy Ditunjuk Jadi Pimpinan Sementara DPRD TTS

TEROPONGNTT, SOE — Marcubuana Mbau dari Partai Nasdem dan Roy Babys dari PKB ditunjuk menjadi Pimpinan Sementara DPRD TTS pasca-berakhirnya jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD TTS,  Jean Neonufa, Imanuel Olin dan Welmince Mella. Penunjukan Marcu dan Roy sebagai Ketua dan Wakil Ketua Sementara DPRD TTS berdasarkan penunjukan dari induk organisasi partai politik dimana keduanya bernaung.

Marcu dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Roy dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan dua partai politik yang memperoleh kursi dan suara terbanyak pertama dan kedua hasil pemiliah legislatif (pileg), 17 April 2019..Penyerahan palu sidang dan memori DPRD TTS dari Ketua DPRD TTS Dimisioner kepada Ketua Sementara DPRD TTS dilaksanakan pada Sidang Paripurna Istimewa Lanjutan DPRD TTS yang digelar usai acara pelantikan 40 Anggota DPRD TTS Periode 2019 – 2024.

Marcubuana dalam kata pembukaan sidang paripurna istimewa lanjutan tersebut, menegaskan bahwa sebagai Ketua dan Wakil Ketua Sementara DPRD TTS, mereka akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pimpinan Sementara DPRD TTS sesuai yang digaris oleh undang-undang (UU) dengan batasan-batasan tertentu.

Marcubuana berharap, ada kerjasama yang baik dengan semua pihak terutama semua Anggota DPRD TTS yang baru dilantik, selama dirinya dan Roy Babys menjadi pimpinan sementara sambil menunggu adanya keputusan lebih lanjut mengenai pimpinan definitif DPRD TTS.

(PR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top