Dunia

Malaikat Maut Muncul di Sebuah Makam..?

TEROPONGNTT, NEW MEXICO — Apakah kamu percaya dengan yang namanya malaikat maut? Mungkin jawaban akan berbeda-beda. Ada mereka yang percaya bahwa ketika manusia sudah dekat dengan kematian, maka akan ada sosok yang menjemputnya. Sosok seperti itu dikenal dengan nama malaikat maut.

Begitulah berita yang ditulis Kapanlagi.com. Setiap agama memiliki gambaran yang beragam soal malaikat maut. Namun mayoritas dari mereka meyakini jika sosok malaikat maut itu adalah sosok yang mengenakan jubah berwarna hitam dan putih yang menutupi ujung kepala sampai ujung kakinya.

Hanya saja memang tak semua yakin jika malaikat maut benar-benar ada. Namun, sosok malaikat maut pernah membuat geger warga di kawasan New Mexico, pada bulan September 2014.

Sebuah pemakaman lokal di Albuquerque, digegerkan dengan sosok misterius yang memakai kostum serba hitam bak Grim Reaper. Sosok itu pertama kali terlihat di pemakaman San Jose del El Rosario. Wajahnya tertutup kain dan sosok itu seakan membawa buket bunga yang kemudian diletakkan begitu saja, menurut laporan TV KRQE.

Michelle Gonzales adalah salah satu saksi mata yang melihat langsung sosok malaikat maut itu. “Itu sangat aneh dan tak seperti biasa. Pertama kupikir itu sesuatu yang tak nyata tapi kemudian orang-orang mulai keluar dari mobil mereka. Sosok itu tinggi dengan jubah hitam. Dia hanya berdiri dan membawa sesuatu berwarna hijau. Aneh. Seorang pria bilang kalau itu adalah malaikat maut,” ungkapnya seperti dilansir Hngn.

Namun setelah meninggalkan berbagai pertanyaan soal sosok malaikat maut, sepertinya sosok tersebut bukanlah yang dipikirkan oleh banyak orang. Karena beberapa hari lalu, sosok tersebut muncul lagi dan berhasil diwawancarai. Ya, sosok misterius itu justru mengaku sebagai Pengembara Cahaya atau Light Wanderer dan mendatangi pemakaman itu untuk berdoa, seperti dilansir Huffington Post.

“Ada tempat di mana mereka yang beristirahat akan tidur, para pemimpi akan bermimpi dan orang-orang sabar akan menunggu. Tidak ada yang perlu ditakutkan kecuali orang-orang yang menyebabkan kerusakan, kesakitan dan kekacauan,” papar sang Pengembara Cahaya itu. Nah, jadi apakah menurutmu malaikat maut benar-benar ada? (hng/huf/aia/Kapanlagi.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top