Pendidikan

Mahasiswa PGRI NTT Pawai Keliling Kota Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Menggunakan puluhan mobil pick up dan ratusan sepeda motor, ribuan mahasiswa Universitas PGRI NTT pawai keliling Kota Kupang, Selasa (12/7/2016) siang. Para mahasiswa Universitas PGRI NTT membawa sebuah spanduk besar sambil terus berorasi.

Spanduk besar tersebut bertuliskan, “Kami mahasiswa dan masyarakat NTT mengucapkan TERIMA KASIH kepada: 1) Menristek Dikti RI, Muhamad Nasir. 2) Menkumham RI, Yasonna Laoly. 3) Ketua Pembina YPLP PT PGRI NTT, Sulaiman Radja. 4) Rektor Universitas PGRI NTT, Antonius Kato. Yang telah menyelesaikan permasalahan di Universitas PGRI NTT. Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai setiap usaha dan kerja kerasnya. (BEM Universitas PGRI NTT)”.

Ketua BEM Universitas PGRI NTT, Imanuel Puling mengatakan, mahasiswa turun ke jalan sebagai bentuk ucapan terima kasih. Terutama kepada Menristek Dikti RI, Muhamad Nasir, Menkumham RI, Yasonna Laoly, Ketua Pembina YPLP PT PGRI NTT, Sulaiman Radja dan Rektor Universitas PGRI NTT, Antonius Kato yang telah melakukan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk mengembalikan kegiatan perkuliahan yang normal di Univeraitas PGRI NTT.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, karena selama tiga tahun kami sangat bimbang. Tapi dengan pembukaan pangkalan data, persoalan Universitas PGRI NTT selesai. Kami ingin menyatakan bahwa tidak ada masalah lagi di Universitas PGRI NTT,” kata Puling.

Dengan turun ke jalan, kata Puling, mereka juga ingin mengajak teman-teman mahasiswa Universitas PGRI NTT yang lainnya, yang belum bergabung, agar segera menentukan pilihan kembali ke kampus Universitas PGRI NTT yang semestinya. Sehingga proses pendidikan perkuliahan bisa kembali diikuti dan bisa segera menyelesaikan perkuliahan demi kelanjutan hidup yang lebih baik kedepan. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top