Daerah

Lurah Pasir Panjang Apresiasi Langkah UPTD Samsat Kota Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Lurah Pasir Panjang, Ferdinan Massae memberi apresiasi kepada UPTD Samsat Kota Kupang yang mau membuka posko pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor kelurahan. Menurut Ferdinan Massae, langkah jemput bola yang dilakukan UPTD Samsat Kota Kupang sangat membantu bagi masyarakat pemilik kendaraan bermotor.

Lurah Pasir Panjang, Ferdinan Massae menyampaikan hal ini kepada wartawan di kantornya, Selasa (19/3/2019) siang. Ferdinan Massae juga berterima kasih kepada UPTD Samsat Kota Kupang, karena dari enam kelurahan yang dipilih untuk dibuka posko pelayanan Samsat, salah satunya adalah Kelurahan Pasir Panjang.

“Kami member apresiasi kepada UPTD Samsat Kota Kupang yang melakukan upaya jemput bola dengan membuka posko pelayanan Samsat di Kelurahan Pasir Panjang. Ini sangat membantu karena mendekatkan pelayanan kepada masyarakat pemilik kendaraan bermotor di kelurahan Pasir Panjang,” kata Ferdinan Massae.

Menurut Ferdinan Massae, sesuai data yang diterimanya, di wilayah Kelurahan Pasir Panjang ada sekitar 200-an pemilik kendaraan bermotor yang masih tunggak pembayaran pajak kendaraannya. Tapi pada hari pertama pembukaan posko pelayanan, sudah banyak pemilik kendaraan bermotor yang datang untuk melunasi pajak kendaraan bermotor mereka.

“hari pertama pelayanan pendapatan pajak kendaraan bermotor di Kelurahan Pasir Panjang sebanyar Rp 16 juta. Hari ini, di hari kedua pelayanan, hingga saat ini sudah sekitar Rp 7 juta pajak kendaraan bermotor yang dibayar masyarakat. Pelayanan juga masih terus dibuka,” kata Ferdinan Massae.

Ferdinan Massae berharap, warganya memanfaatkan kesempatan yang ada untuk melunasi dan membayar pajak kendaraan tepat waktu. “Silahkan datang ke kantor kelurahan untuk membayar pajak kendaraan bermotor,” kata Ferdinan Massae.

(em)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top