Daerah

Lebih Seru Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di Aston Kupang Hotel & Convention Center

TEROPONGNTT, KUPANG – Aston Kupang Hotel & Convention Center menggelar sejumlah acara di malam pergantian tahun 2018-2019. Sementara saat detik-detik menjelang pergantian tahun, semua pengunjung memadati Balcony Lantai 2 untuk menyaksikan pesta kembang api sambil meniup terompet.
Pesta malam pergantian tahun dan menyambut tahun baru 2019 di Aston Kupang Hotel & Convention Center memang berlangsung seru. Kemeriahan malam tahun baru dirancang secara khusus, bahkan sudah terasa sejak pukul 20.00 wita karena diwarnai lomba dansa, Gala Dinner dan kemeriahan lainnya di Palacio Ballroom.
Selain itu ada penampilan Band dan DJ dalam pesta musik di Leet Sky Dining & Lounge yang terletak di lantai 18, ada berbagai macam Doorprize hingga atraksi kembang api yang disaksikan secara bersama-sama dari Balcony Lantai 2 dilengkapi tiupan terompet dari semua peserta yang hadir.
Sejumlah pengunjung yang hadir juga mengaku bahagia merayakan pesta Malam Tahun Baru 2019 di Aston Kupang Hotel & Convention Center. Bahkan, mereka sekaligus menginap di hotel bintang 4 tersebut karena Aston Kupang Hotel & Convention Center menyediakan paket kamar spesial pada tanggal 31 Desember 2018.
Kamar Superior seharga Rp 988.000 net/kamar dan kamar Deluxe seharga Rp 1.188.000 net/kamar. Harga tersebut sudah termasuk Gala Dinner, acara The Great Gatsby dan makan pagi masing-masing untuk 2 orang.
Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti mengatakan, malam pergantian tahun 2018-2019 memang digelar secara khusus di Aston Kupang Hotel & Convention Center. Acaranya memang dikemas khusus agar lebih seru dan mengesankan bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya serta tamu hotel yang menginap. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top