Daerah

Launching New Avanza dan New Veloz Disambut Positif Pecinta Mobil Toyota di NTT

FOTO : Operation Manager (OM) Nusa Toyota, Ryan Sufani

TEROPONGNTT, KUPANG — Nusa Toyota Cabang Kupang selaku main dealer mobil Toyota, kembali mempersembahkan New Avanza dan New Veloz bagi pecinta mobil Toyota di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kupang pada khususnya. Launching New Avanza dan New Veloz digelar di Atrium Lippo Plaza Kupang, Minggu (20/1/2019) sore.

Sebanyak 15 unit mobil Toyota New Avanza dan New Veloz laku terjual pada acara launching New Avanza dan New Veloz tersebut. Ini membuktikan kalau kehadiran New Avanza dan New Veloz disambut positif pecinta mobil Toyota di Kupang dan NTT pada umumnya.

Operation Manager (OM) Nusa Toyota, Ryan Sufani, melalui sambutan tertulisnya yang disampaikan Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto, menyampaikan terima kasih atas sambutan positif dari masyarakat pecinta mobil Toyota di NTT atas kehadiran New Avanza dan New Veloz.

Tanpa terasa, kata Ryan Sufani,  Avanza  dan Veloz sudah berumur 15 tahun di bulan Desember 2018.  Artinya selama 15 tahun mobil sejuta umat itu sudah meramaikan jalanan Indonesia termasuk di wilayah Provinsi NTT.

“Untuk itu Toyota Astra Motor melakukan pengembangan-pengembangan, sehingga Avanza yang menjadi pioner disegmen LOW  MPV, menjadi kendaraan yang cocok untuk orang Indonesia, dan  bisa menjawab permintaan konsumen Indonesia termasuk di Nusa Tenggara Timur (NTT),” kata Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto.

Dari sisi ekterior, kata Lanang Priyanto, New Avanza ada perubahan di tampilan depan.  Pada New Avanza, lampu utama sudah menggunakan LED, seperti MPV Premium Toyota VOXY.

Dimana, Antene sudah model Shark Fine (sirip hiu), Spion akan melipat sendiri saat mengunci mobil dan Suspensi lebih oke. Sehingga Avanza minim body roll saat menikung.

Tak Cuma eksterior, kata Lanang Priyanto, Interior New Avanza dan New Veloz juga mendapat penyegaran. Audio Avanza sudah milenial, bisa dipadukan dengan HP.  Juga bisa mirroring, yaitu memindahkan layar HP ke layar Audio mobil dengan Aplikasi T-Link.

“Selain itu, Start stop button.  Tidak perlu memutar anak kunci, tinggal tekan tombol,” demikian Ryan Sufani seperti disampaikan, Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top