Ekbis

Labkesda NTT dan Klinik King Care Tandatangan MoU

TEROPONGNTT, KUPANG — Kepala Labkesda NTT, Agustinus Sally dan Direktur Klinik King Care, dr Yoseph E Gonang, S. Ked melaksanakan penandatanganan MoU (nota kesepahaman bersama) antar kedua lembaga, Kamis (1/9/2016) siang. Penandatanganan MoU untuk memperkuat jalinan kerja sama antara kedua lembaga dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Penandatanganan MoU berlangsung di kantor Klinik King Care Kupang di Jalan Kedondong No 4 Kelurahan Oetete, Kota Kupang, Kamis (1/9/2016) siang, disaksikan sejumlah pejabat dari kedua lembaga. Acara berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Direktur Klinik King Care, dr Yoseph E Gonang, S. Ked mengatakan, Klinik King Care merupakan klinik home care pertama yang memiliki legalitas di Kota Kupang dan Provinsi NTT. Klinik King Care sudah hadir sejak dua bulan lalu dan saat ini sudah melayani seratus lebih pasien.

Sementara Kepala Labkesda NTT, Agustinus Sally mengatakan, program Labkesda NTT khususnya home services, cocok dengan visi Klinik King Care yang melakukan pelayanan kesehatan langsung di rumah pasien. Dengan pelayanan seperti ini, pasien atau masyarakat bisa lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang bermutu meski hanya berada di rumah. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top