Daerah

KSP Ekklesia & Lions Club Kupang Pasola Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Badai Seroja

TEROPONGNTT, KUPANG – Berbagai bantuan bagi warga terdampak Badai Siklon Tropis Seroja di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih terus berdatangan dari berbagai pihak. Kali ini bantuan bagi warga terdampak Badai Seroja datang  Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Ekklesia dan Lions Club Kupang (LCK) Pasola.

Melalui program social Joint Activity KSP Eklesia dan LCK Pasola, perwakilan dari kedua lembaga swasta tersebut mendatangi langsung rumah warga terdampak Badai Seroja di wilayah Kabupaten Kupang dan Kota Kupang untuk menyalurkan bantuan. Di Kabupaten Kupang, warga yang dikunjungi berada di wilayah Oesao-Kecamatan Kupang Timur, sementara di Kota Kupang, warga yang dikunjungi tersebar di sejumlah kelurahan.

“Hari ini, Sabtu (24/4/2021) kami salurkan bantuan bagi korban bencana Badai Seroja di wilayah Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Saat ini kami baru selesai kegiatan penyaluran bantuan tersebut,” kata President Lions Club Kupang (LCK) Pasola, Irawati Naomi Nalle kepada wartawan Teropongntt.com melalui pesan WhatsApp (WA)-nya.

Bantuan yang diberikan, Irawati, berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan lain-lain. Meski bantuan yang disalurkan tidak seberapa nilainya, kami berharap apa yang kami salurkan bisa bermanfaat untuk meringankan beban kebutuhan yang dialami para korban badai Seroja.

Ditambahkan Irawati, KSP Ekklesia adalah koperasi simpan pinjam  yang memiliki banyak anggota dan terus berkembang, sementara Lions Club Kupang (LCK) Pasola merupakan, organinasi international bergerak di bidang pengabdian kepada masyarakat.

(max)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top