Daerah

KPP Pratama Kupang Siap Jadi Tuan Rumah Pertemuan Forum Kehumasan Kanwil DJP Nusa Tenggara

TEROPONGNTT, KUPANG — Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pertemuan Forum Kehumasan Kanwil Direktorat Jenderal pajak (DJP) Nusa Tenggara yang digelar setelah liburan Lebaran 1440 H pada bulan Juni 2019. Pertemuan Forum Kehumasan akan diikuti sebelas Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dari NTT, NTB dan Bali.

Demikian dijelaskan Kepala KPP Pratama Kupang, Moch Luqman Hakim kepada wartawan pada acara Buka Puasa Bersama KPP Pratama Kupang dengan Para Wartawan di Barelo Swiss BelInn Kristal Kupang, Kamis (23/5/2019).

Penunjukan KPP Pratama Kupang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pertemuan Forum Kehumasan Kanwil Direktorat Jenderal pajak (DJP) Nusa Tenggara, karena KPP Pratama Kupang dinilai berhasil dalam pelayanan pelaporan SPT Pajak melalui e-filing tahun buku 2018.

“Pada pertemuan Forum Kehumasan nantinya, juga akan ada penandatangan MoU antara  Kanwil DJP Nusa Tenggara dengan Gubernur NTT terkait pelayanan pajak kepada masyarakat dan penandatanganan MoU antara  Kanwil DJP Nusa Tenggara dengan Kanwil Kemenkumham NTT terkait penyenderaan wajib pajak,” kata Moch Luqman Hakim.

Moch Luqman Hakim berharap, pelaksanaan Pertemuan Forum Kehumasan Kanwil Direktorat Jenderal pajak (DJP) Nusa Tenggara, nantinya bisa berjalan sesuai harapan. Terutama terkait penandatanganan MoU dengan Gubernur NTT dan Kemenkumham NTT, sehingga program pelayanan pembayaran dan pelaporan pajak bisa berjalan baik.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top