Daerah

KPP Pratama Kupang Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan, Begini Kata Moch Luqman Hakim

TEROPONGNTT, KUPANG – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan Para Wartawan di Barelo Swiss BelInn Kristal Kupang, Kamis (23/5/2019). Buka puasa bersama menjadi bukti adanya hubungan silaturahmi yang baik antara KPP Pratama Kupang dengan kalangan media.

Suasana saat buka puasa bersama pun berlangsung penuh akrab sambil ngobrol dan sedikit bercanda. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi.

Kepala KPP Pratama Kupang, Moch Luqman Hakim mengatakan, media merupakan partner penting KPP Pratama Kupang dalam mensosialisasikan berbagai program dan kegiatan perpajakan. Melalui pemberitaan media, wajib pajak (WP) juga bisa lebih disadarkan tentang hak dan kewajibannya dalam pembayaran dan pelaporan SPT pajak.

“Buka buasa bersama bertujuan mempererat silaturahmi KPP Pratama Kupang dengan kalangan media. Selain itu tentu sebagai bentuk toleransi antara umat beragama,” kata Moch Luqman Hakim.

Moch Luqman Hakim berharap, kerjasama yang baik antara media dan KPP Pratama Kupang dapat terus terpelihara sehingga member manfaat bagi kedua pihak. Terutama dalam memberikan informasi kepada public terkait pelayanan perpajakan di wilayah NTT terutama Kota Kupang dan sekitarnya.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top