Daerah

Kontingen Pesparani Paroki St. Fransiskus Assisi BTN Kolhua Target Juara Umum

FOTO : Paduan Suara Gregorian Paroki Pransiskus Asisi BTN Kolhua

TEROPONGNTT, KUPANG — Para kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Kota Kupang berjanji memberikan penampilan terbaik guna meraih predikat juara umum dalam ajang Pesparani Katolik 2019 Tingkat Kota Kupang. Termasuk kontingen Pesparani dari Paroki St. Fransiskus Assisi BTN Kolhua.

“Kami bertekat memberikan yang terbaik dan meraih juara umum, karena sudah hampir dua bulan ini berlelah dalam latihan. Jadi mesti ada hasil,” kata Marsel Tika, salah satu peserta kategori pria dewasa yang ditemui di halaman Aula Paroki Asumpta Kupang usai misa pembukaan Pesparani, Selasa (5/11/2019).

Pastor Paroki Santu Fransiskus dari Assisi BTN Kolhua, RD Frederikus Tamelab mengatakan, hampir semua jenis lomba diikuti oleh umat Paroki Assisi. Namun demikian, Romo Rosi demikian sapaan akrab RD Frederikus Tamelab bagi umatnya di Kolhua, mengatakan, kalau pihaknya tidak menargetkan untuk juara.

“Yang penting menurutnya bagaimana kebersamaan umat Kolhua dalam turut serta mengambil bagian guna memaknai kegiatan itu sebagai upaya membina kebersamaan iman umat,” kata Romo Rosi.

Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Kota Kupang tahun 2019 diikuti peserta dari sembilan paroki yang ada dalam wilayah Kota Kupang. Sembilan paroki tersebut yakni Paroki Katedral Kristus Raja Kupang, Paroki Naikoten, Paroki Sikumana, Paroki Asumptha, Paroki Tofa, Paroki TDM, Paroki Penfui, Paroki Oeleta dan Paroki BTN Kolhua.

Sementara jenis lomba yang disiapkan panitia diantaranya, Paduan suara Anak, PS Remaja, PS OMK, PS Dewasa Campuran, PS Dewasa Pria, dan PS Dewasa Wanita. Kemudian, cerdas-cermat anak, lomba masmur dan bertutur Kitab Suci. Kegiatan Pesparani dipusatkan di aula Paroki Asumptha dan berlangsung selama tanggal 5 – 8 November 2019.

(goe).

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top