Daerah

Konser Musik Jazz Pertama Digelar di Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Konser musik jazz untuk pertama kalinya digelar di Kupang.  Konser musik jazz ini digelar Gereja Bethel Indonesia di Hotel Silvia Kupang, Jumat (12/5/2017) malam. Sekitar 500-an warga Kota Kupang dan sekitarnya menonton sekaligus menjadi saksi indahnya alunan musik jazz yang dimainkan.

Konser musik jazz ini mengusung tema “Jazz for Christ Music Concert”. Lagu-lagu yang dinyanyikan juga merupakan lagu-lagu rohani Kristen. Konser musik jazz ini menampilkan grup band dari Jakarta yang diperkuat Pendeta Andre Saleh sebagai penyanyi, Neldio Hartono sebagai gitaris, Brian Napitupulu sebagai bas dab Ferry sebagai pemain drum.

Sebanyak 13 lagu rohani dibawakan Pendeta Andre Saleh dalam alunan indah music jazz. Para penonton menyambut gembira penampilan-demi penampilannya.  Konser music jazz ini juga diwarnai penampilan penyanyi local Kota Kupang.

Pdt. Andre Saleh dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Silvia Kupang sebelum konser digelar, mengatakan, untuk menggelar konser tersebut membutuhkan persiapan selama dua bulan lebih.  Berbagai persiapan dimaksudkan, agar konser  yang digelar menyuguhkan penampilan yang menarik dan mampu memberi kebahagiaan bagi yang mendengar atau menonton.

Konser music jazz ini, kata Pdt Andre Saleh, merupakan bagian dari konser amal untuk menggali dana bagi pembangunan rumah ibadat Gereja Bethel Indonesia di Kupang.  “Kami berterima kasih, karena ternyata musik jazz diterima warga Kota Kupang dan sekitarnya. Biasanya musik jazz memang sulit untuk diminati. Tapi 500-an tiket yang disiapkan habis terjual,” kata Pdt Andre Saleh. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top