Daerah

Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang Jadi Tim Terbaik di Ajang Adventure Motor Trail Jelajah Alam Dompu di NTB

TEROPONGNTT, MATARAM — Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang berasil meraih piagam penghargaan sebagai tim terbaik dalam ajang Adventure Motor Trail Jelajah Alam di Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Keberhasilan Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang benar-benar membawa harum nama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di provinsi tetangga.

Adventure Motor Trail Jelajah Alam Dompu ini diikuti riders dari NTB, Bali, Surabaya, Kalimantan dan NTT, dengan jumlah 700 peserta. Rute yang dilalui para peserta trail adventure, diawali dengan titik start di Taman Kota terus ke Jalan Bayangkara-Jalan Nusantara-Jalan Lintas Sumbawa-Jalan Ama Habe Cabang Sipo-Jalan Ompu Beko-Bendungan Mila-Sungai Kamudi-Sungai Raba Baka dan finish kembali di Taman Kota.

Kegiatan ajang Adventure Motor Trail kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian hadiah serta doorproize. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke- 204 Kabupaten Dompu.  Tiga anggota tim Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang yang diberangkatkan untuk memeriahkan HUT ke- 204 Kabupaten Dompu tersebut yakni, Erick Save Oka Mamoh, Semar Dju dan Efrem Olivio Gomes.

“Sebagai komunitas pecinta motor trail kita ambil bagian dalam ajang Motor Trail Adventure Jelajah Alam Dompu, dan syukur bisa dapat piagam penghargaan,” ujar Ketua OTT Kupang, Budi Setiawan di Dompu, Selasa (18/6/2019).

Budi Setiawan mengatakan, partisipasi tim OTT Kupang dalam ajang itu bukan hanya mengharumkan nama komunitas motor, namun juga nama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Karena itu tim OTT Kupang meminta dukungan seluruh masyarakat NTT untuk terus mensuport seluruh komunitas motor trail, agar mampu berkontribusi mengharumkan nama wisata alam NTT.

(*/Tim OTT Kupang)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top