Daerah

KIKO’Z Kupang Tawarkan Bubur Marungga Sebagai ‘Penangkal’ Coronavirus

FOTO : Waroeng KIKO’Z Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Waroeng KIKO’Z Kupang yang beralamat di Jalan Ainiba Pasir Panjang, dekat Rumah Sakit (RS) Dewanta Mental Care, secara khusus menyiapkan Bubur Marungga sebagai menu ‘penangkal’ Coronavirus (Covid-19). Disebut penangkal Virus Corona, karena dipercaya bubur Marungga mampu meningkatkan daya tahan tubuh bila dikonsumsi sehingga kesehatan tubuh tidak segera drop saat terinfeksi virus mematikan tersebut.

Selain bisa langsung dimakan di Waroeng KIKO’Z, menu Bubur Marungga yang diracik spesial ini bisa take away atau dibungkus untuk dibawa pulang. Harganya pun sangat terjangkau, Cuma Rp12 ribu perporsi.

“Penangkal Coronavirus.. Bubur Marungga terenak di Kupang..soalnya dimasak sendiri…hehehehe..Yuk..!! merapat ke KIKO’Z,” kata Kiky Berek, pemilik Waroeng KIKO’Z Kupang, Selasa (3/3/2020).

Selain Bubur Marungga, jelas Kiky Berek, Waroeng KIKO’Z Kupang juga menyediakan menu lainnya seperti  Tahu Tek, Gado –gado, dan nasi Jinggo.  Tahu Tek dan Gado -gado dapat dinikmati dengan harga Rp 17 ribu/porsi, sementara nasi Jinggo bisa dinikmati dengan harga Rp5 ribu/porsi. Semua menu bisa take away.

“Silahkan datang dan rasakan sendiri nikmatnya Bubur Marungga yang kami sediakan serta berbagai menu lainnya,” kata Kiky Berek yang selama ini dikenal sebagai Executive Secretary sekaligus Art Design Hotel On The Rock by Prasanthi ini.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top