Daerah

Kiki Kaka Cafe Kupang Tawarkan Menu Unik dan Istimewa

TEROPONGNTT, KUPANG – Mencari tempat yang asik buat nongkrong sambil makan-makan bersama teman, pacar, saudara atau keluarga di Kota Kupang tidaklah sulit. Kiki Kaka Cafe yang beralamat di jalan Perintis Kemerdekaan no 1 Kayu Putih bisa menjadi pilihan yang tepat.
Di Kiki Kaka Café, pengunjung bisa menikmati makanan, minuman atau snack sepuasnya sambil mendengarkan alunan music nan merdu. Menu yang tawarkan pun unik dan istimewa dengan banyak pilihan serta harga yang terjangkau.
Kiki Kaka Café juga melengkapi pelayanannya dengan fasilitas wifi gratis sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di café ini. Keramahan pelayanan juga menjadi factor penting mengapa warga Kota Kupang dan sekitarnya memilih berkunjung ke café ini.
Menu makanan, minuman dan snack yang ditawarkan di Kiki Kaka Café bermacam-macam. Ada nasi goreng gila, nasi goring selimut, nasi goring naga, ada mie setan dan masih banyak lagi. Sementara minumannya juga bermcam-macam seperti black coffee Lampung, black coffee Bali, black coffee Flores (Bajawa), ada sus jahe, kopi cappuccino dan lain-lain.
Berbagai jenis snack pun disiapkan dengan banyak pilihan. Ada French fries, ada roti bakar strawbery keju, roti bakar coklat keju, roti bakar nutela, cold dog, susu spaghetti ayam, Beef burger dan lain-lain. Semuanya disiapkan untuk memanjakan para pengunjungnya.
Cheff sekaligus Manajer Kiki Kaka Café, Risky Rangga yang ditemui di café tersebut, Kamis  (13/10/2016) siang, mengatakan, Kiki Kaka Café buka mulai pukul 10.00 wita pagi hingga pukul 24.00 wita malam hari. Biasanya menjelang pukul 12.00 wita, pukul 18.00 wita hingga malam, Kiki Kaka Café lebih ramai pengunjung dibanding jam-jam lainnya.
Karena itu, kata Risky, tidak salah jika warga Kota Kupang dan sekitarnya memilih Kiki Kaka Café sebagai tempat nongkrong sambil makan-makan ataupun snack. Apalagi ada live music dengan alunan lagu yang merdu serta dilengkapi WiFi sehingga memberi kenyamanan bagi pengunjung.
“Menu makanan di Kiki Kaka Café umumnya pedas sesuai selera warga Kota Kupang dan sekitarnya. Itulah uniknya. Meski demikian, tingkat kepedasan makanan ada level-levelnya. Mulai dari yang kurang pedas, sedikit pedas sampai yang lumayan pedas,” kata Risky.
Warga Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin merasakan unik dan istimewanya menu makanan dan minuman di Kiki kaka Café bisa datang ke alamatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Kayu Putih. Tepatnya di dekat kampus Stikom Uyelindo Kupang dan Stikes CHMK Kupang.
”Kiki Kaka Café juga melayani pemesanan makanan dan minuman untuk diantar atau diambil sendiri oleh pemesan. Yang ingin menggelar acara ulang tahun atau acara lainnya bisa memanfaatkan Kiki Kaka Café sebagai tempat kegiatannya,” kata Risky. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top