Daerah

Ketua Fraksi PAN Dukung Langkah Walikota Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG — Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Kupang, Livingstone Ratu Kadja mendukung langkah Walikota Kupang, Dr Jefri Riwu Kore yang baru dua hari dilantik sudah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sekolah, pasar tradisional serta instansi pemerintah lingkup Pemkot Kupang.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Kupang, Livingstone Ratu Kadja mengatakan hal tersebut kepada wartawan di gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (24/8/2017) siang.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Walikota Kupang, baru dilantik namun sudah melakukan sidak di masing – masing sekolah,” kata Livingstone.

Menurut Livingstone, langkah yang diambil walikota merupakan contoh baik untuk perubahan Kota Kupang kearah yang lebih baik. Sebagai pemimpin Kota Kupang, Dr Jefri Riwu Kore langsung melihat keadaan yang sebenarnya di lapangan untuk dilakukan evaluasi.

“Ini langkah bagus, sebagai pemimpin kota ini. Masyarakat harus menyampaikan langsung apa yang mereka keluhkan pada pemerintah, ” ujarnya.

Khusus untuk sekolah-sekolah di Kota Kupang, kata Livingstone, harus dievaluasi mulai dari tenaga guru, kepala sekolah hingga kepala dinas. Dari situlah kedua pemimpin ini dapat mengevaluasi kinerja dari sekolah untuk diambil langkah – langkah keputusan sesuai dengan visi dan misi yang telah dicanangkan sejak awal. (tim)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top