Daerah

Kejari Ende Pulbaket Dugaan Penyimpangan Pengadaan Videotron

TEROPONGNTT, ENDE — Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende sedang melakukan pengumpulan barang bukti dan keterangan (pulbaket)  kasus dugaan penyimpangan pengadaan barang dan jasa vediotron tahun 2016 di Pemkab Ende. Anggaran yang dialokasikan untuk pengadaan satu buah videotron tersebut sebesar Rp 773 juta.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ende, Muji Murtopo, SH mengatakan hal ini di ruang kerjanya, Selasa (16/5/2017) siang.  Muji mengatakan, pihak kejaksaan melakukan pulbaket proyek pengadaan videotron tahun 2016 setelah mendapat laporan masyarakat perihal adanya dugaan penyimpangan.

Apapun laporan masyarakat , kata Muji, pihak kejaksaan akan bertindak cepat sesuai tugas dan fungsinya sebagai penegak hukum.  “Setelah pulbaket atau penyelidikan awal, nanti akan dievaluasi, baru kemudian ditingkatkan ke tahap yang lebih tinggi, kalau ada penyimpangan,”  ujar Muji .

Muji meminta semua pihak, agar sama- sama menunggu. Karena kejaksaan akan terus bekerja secara professional tanpa pandang bulu.

Sementara Anggota PMKRI Cabang Ende, Firmus Rigo secara terpisah di Ende, mengatakan, PMKRI akan terus mendorong dan mengawal kasus tersebut sampai tuntas.  PMKRI mendukung penuh Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende mengangkat kasus ini ke permukaan . (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top