Daerah

Kapolda Nusa Tenggara Timur Ajak Masyarakat NTT Lapor SPT Tahunan Lebih Awal

TEROPONGNTT, KUPANG — Rabu (22/01/20), bertempat di ruangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT, Kepala Seksi Pemeriksaan selaku plh. Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang, Bastian Poeh didampingi Sara selaku Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan, mengadakan pertemuan dengan Kapolda NTT, Irjen.Pol. Drs. H. Hamidin. Pria kelahiran 17 Oktober 1962 ini mulai menjabat sebagai Kapolda NTT sejak September 2019 setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan.

Pertemuan dilakukan untuk pendampingan Kapolda NTT dalam pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan melalui e-Filing. Di sela kesibukan yang padat, pertemuan yang dimulai pukul 10.00 wita ini disambut hangat oleh Kapolda NTT.

Tepat pukul 10.00 wita,  Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. H. Hamidin melakukan pengisian SPT Tahunannya. Kegiatan ini berjalan lancar karena pengisian yang dilakukan secara online melalui e-Filing menjadi lebih mudah, cepat, aman dan nyaman.

Kegiatan penyampaian SPT Tahunan oleh Kapolda NTT ini diharapkan menjadi inspirasi untuk seluruh masyarakat NTT agar sadar akan kewajiban perpajakannya termasuk mengisi dan menyampaikan SPT Tahunan lebih awal.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) agar turut berkontribusi menunjukkan bakti pada negeri dengan cara segera menyampaikan SPT Tahunan melalui ­e-Filing karena lebih awal lebih nyaman,“ imbau Hamidin.

KPP Pratama Kupang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk memfasilitasi masyarakat di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur agar dapat menyampaikan SPT Tahunannya dengan lebih mudah. Berbagai strategi siap digencarkan seperti Kegiatan Duta e-Filing, penyediaan Pos Pelayanan di satuan kerja, pusat perbelanjaan, dan Car Free Day.

(*/Siaran pers KPP Pratama Kupang)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top