Daerah

Johni Manafe, SH Dipercaya Jadi Plt Camat Rote Selatan

TEROPONGNTT, BA’A — Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rote Selatan, Johni Manafe, SH dipercaya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Camat Rote Selatan menggantikan, D. D.H Saudale, A. Md, Pd yang memasuki masa purna bakti. Serah terima jabatan Camat Rote Selatan dari D. D.H Saudale, A. Md, Pd kepada Sekcam Rote Selatan, Johni Manafe, SH di ruang kerja Sekda Rote Ndao, Rabu (2/8/2017) pagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Rote Ndao, Drs. Jonas M. Selly. MM, dalam kesempatan ini mengatakan, D. D. H Saudale, A. Md, Pd sebagai pejabat aparatur sipil negara (ASN) merupakan sosok yang perlu dicontohi. Sebagai pejabat ASN, D. D. H Saudale, A. Md, Pd mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga masuk masa purna bhakti.

“Atas nama bupati, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak mantan camat yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Walau sudah purna bakti tetapi buah pikiran dan ide-ide cemerlang masih diharapkan dan masih dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat. Berbuatlah yang baik ketika dibutuhkan di masyarakat karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi daerah ini,” kata Selly.

Sementara D. D. H Saudale, A. Md, Pd dalam kesan dan pesannya, menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Rote Selatan, apabila dalam menjalankan tugas sebagai camat masih terdapat cela dan berbagai kekurangan. Saudale berharap, penjabat yang baru mampu menjawab tantangan pekerjaan kedepan dan tetap melanjutkan apa yang sudah menjadi program.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf, juga kepada ibu bupati, selaku ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Rote Ndao. Kami mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas PKK di tingkat kecamatan mungkin ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi disana,” kata Saudale. (Humas Pemkab Rote Ndao)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top