Daerah

Jelang Akhir Tahun 2019, Suzuki Mobil PT SBM Kupang Gelar Acara “Shall We Drive?”

TEROPONGNTT, KUPANG — PT. Surya Batara Mahkota (SBM) sebagai main dealer mobil suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), mengelar acara “Shall We Drive?” di Dealer Suzuki Mobil PT SBM Oeba Kupang, Sabtu (23/11/2019). “Shall We Drive?” merupakan bagian dari program ‘Suzuki Day’ yang digelar rutin setiap tiga bulan sekali sebagai bentuk promosi penjualan mobil suzuki.

Pada acara “Shall We Drive?” ini, para pecinta mobil Suzuki di Kota Kupang dan sekitarnya selaku customer, diberi kesempatan untuk melakukan test drive sebelum memastikan diri membeli mobil Suzuki kesukaan sesuai tipe yang diinginkan. Meskipun, yang ditonjolkan dalam promosi penjualan kali ini adalah jenis mobil All New Ertiga dan IGNIS.

Agar lebih meriah dan bersemangat, “Shall We Drive?” dikemas dalam beberapa rangkaian acara, mulai dari bersepeda bersama, aerobic dan senam zumba bersama, donor darah, test drive, live music, doorprize, showroom event, lomba mewarnai bagi anak-anak dan program penjualan. Sedikitnya, 50-an customer ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Branch Manager Suzuki Mobil PT SBM Kupang, Theo Pareira kepada wartawan menjelaskan, “Shall We Drive?” merupakan kegiatan ‘Suzuki Day’ terakhir yang digelar Suzuki Mobil PT SBM Kupang selama tahun 2019. Pada acara ini, PT SBM selaku main dealer mobil Suzuki wilayah NTT juga melakukan sosialisasi program penjualan mobil Suzuki kepada para costumer, terutama terkait subsidi khusus dan diskon menarik yang disiapkan hingga akhir tahun 2019.

Sangat disayangkan jika penawaran menarik ini tidak dimanfaatkan pecinta mobil Suzuki di wilayah NTT terutama di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya, untuk memiliki mobil sendiri sesuai keinginan menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru 2020. Apalagi subsidi khusus yang disiapkan mencapai Rp25 juta dan ada diskon pembelian mobil Suzuki yang disiapkan pula oleh pihak lising atau lembaga pembiayaan.

Silahkan datang ke dealer Suzuki mobil terdekat dan dapatkan mobil Suzuki impian sesuai keinginan, karena dealer Suzuki kini telah hadir pula di Maumere dan Ende serta di kota-kota lainnya. Di Kota Kupang, dealer Suzuki ada di bilangan Jalan Timor Raya Oeba.

(max)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top