Daerah

JCI Kupang Bantu Sembako Bagi Anak Yatim Terdampak Covid-19

TEROPONGNTT, KUPANG — Juventus Club Indonesia (JCI) Cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), memberikan donasi berupa sembilan bahan pokok (sembako) bagi anak yatim piatu yang terdampak pendemi Covid-19. JCI adalah wadah yang menghimpun para pecinta club sepakbola Juventus.

“Kami yang tergabung dalam wadah pecinta club sepakbola, melakukan kegiatan sosial kolektif pengumpulan sumbangan sembako dan donasi secara sukarela untuk bisa membantu saudara kita yang terdampak pendemi Covid-19,” kata Ketua JCI Cabang Kupang, Johansia Pratama Abbas, saat mengelar Safari Ramadhan JCI, Minggu (17/5/2020).

Bantuan sembako tersebut diberikan bagi 30 anak yatim piatu yang berada di Pondok Pesatren Terdiatul Mualafin Teandira Desa Tesbatan, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, berupa beras, minyak goreng, gula pasir, makanan kaleng dan mie instan.

Selain sumbangan sembako, JCI juga memberikan bantuan masker sebagai salah satu bentuk perhatian dan mengikuti protokol kesehatan wajib menggunakan masker dalam melakukan berbagai kegiatan selama masa pendemi Covid-19.

“Selain sembako, kami juga memberikan sumbangan masker, agar dalam beraktivitas tetap menjaga protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah,” tambah Abbas.

Bantuan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan akan di lakukan lagi dengan fokus pada sasaran internal atau anggota JCI yang akibat pendemi Covid-19 di rumahkan atau mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari masing-masing perusahaan tempat bekerja.

(*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top