Daerah

Jasa Raharja NTT Launching Gerakan Sadar Lalu Lintas (Gemar Lantas)

TEROPONGNTT, KUPANG – PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT bekerjasama dengan Harian Timex, Polres Kupang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Kupang menggelar acara Launching Gerakan Sadar Lalu Lintas (Gemar Lantas)  I 2019. Launching Gemar Lantas  I 2019 dilaksanakan di halaman SMA Negeri 4 Kota Kupang, Selasa (10/12/2019).

Acara launching yang mengusung tema “From Zero to Hero” ini dirangkai dengan Deklarasi Pelajar Stop Laka, dan dimeriahkan dengan Lomba Menulis Opini bagi mahasiswa, Lomba Majalah Dinding antar OSIS SMA/SMK se-Kota Kupang dan Lomba Video Kreatif Stop Laka Lantas. Ratusan siswa dan mahasiswa hadir dalam acara launching ini.

Pada kesempatan ini, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Pahlevi B. Syarif bersama Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana dan Pejabat dari Dinas Perhubungan Kota Kupang, mengajak dan memotivasi para pelajar agar tertib dan sadar berlalu lintas serta menjadi pahlawan keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain.

Menurut Pahlevi, launching Gemar Lantas  I 2019  juga digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 PT. Jasa Raharja (Persero) tanggal 1 Januari 2020 mendatang.

Sementara Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Negeri 4 Kupang, Zulkarnain, S.Pd. menyambut baik apa yang dilakukan Jasa Raharja NTT bersama kepolisian dan dinas perhbungan serta Harian Timex. Zulkarnain berharap, kegiatan ini membuat para siswa sekolah lebih sadar saat mengendara kendaraan dan berlalu lintas.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top