Daerah

Jasa Raharja NTT Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-59 di Nekamese Conventioon Hall

TEROPONGNTT, KUPANG – Jasa Raharja NTT secara khusus menggelar upacara peringatan HUT ke-59 Jasa Raharja Tingkat Provinsi NTT di Nekamese Conventioon Hall, Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten  Kupang pada, Kamis (2/1/2020).  Pemilihan Nekamese Conventioon Hall sebagai tempat digelarnya upacara oleh Jasa Raharja Provinsi NTT tentu memiliki alasan tersendiri.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Pahlevi B. Syarif bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara peringatan HUT ke-59 Jasa Raharja ini, sementara Theodorus Seran bertindak sebagai pemimpin upacara, Peserta upacara adalah para pegawai Jasa Raharja dari seluruh NTT,

Pada upacara ini, Pahlevi B. Syarif membacakan amanat Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero), Budi Rahardjo S. Dimana dalam amanat tersebut, Budi Rahardjo S mengingatkan kembali bahwa, Jasa Raharja Hadir untuk Melindungi Bangsa. Dan untuk melindungi Bangsa, Jasa Raharja haruslah Kuat dari sisi kualitas layanan, Kuat dari sisi financial, serta Kuat dari sisi human capital.

Kekuatan-kekuatan tersebut, tegas Budi Rahardjo, haruslah dibarengi pula dengan  kobaran api semangat untuk Tanggap, Tangkas, Tangguh dan PRIME, serta yang utama adalah menjadi individu yang mempunyai akhlak yang baik sesuai dengan arahan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Seluruh aparat Jasa Raharja, menurut Budi Rahardjo, harus Optimis karena tantangan adalah modal untuk meraih achievements, karena tantangan adalah sebuah peluang untuk menjadilebih baik.  Kerja Dinamis dalam menghadapi tantangan dan harus disikapi dengan keluar dari zona nyaman, dengan mengutamakan produktifitas serta meningkatkan performance.

Selain itu, tegas Budi Rahardjo, harus Konsentrasi Hadapi Tantangan, Fokus ke Detail, mampu menentukan Skala Prioritas, Utamakan Efisiensi, Inovasi pada Sistem, Manfaatkan IT, Tumbuhkan Kolaborasi dan Sinergi, serta meningkatkan Reputasi. Sehingga memperkuat bargaining position, memperkuat image positif di masyarakat, sesuai dengan kualitas pelayanan terbaik perusahaan.

Di akhir amanatnya, Budi Rahardjo berpesan, agar seluruh langkah yang diambil oleh segenap kekuatan Jasa Raharja dapat dilaksanakan dengan tekad yang kuat, dengan harapan agar eksistensi dan kinerja Jasa Raharja semakin optimal.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top