Daerah

Jalan Santai Meriahkan HUT Bulog Ke-52 di Divre NTT

FOTO : Senam Zumba

TEROPONGNTT, KUPANG — Badan Umum Logistik (Bulog) Divisi Regional Nusa Tenggara Timur (Divre NTT) menggelar kegiatan Jalan Santai Bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Bulog tahun 2019. Selain jalan santai, juga ada Senam Zumba dan beberapa acara lainnya.

Peringatan HUT ke-52 Bulog dipusatkan di halaman Kantor Bulog Divre NTT, Jumat (3/5/2019). Kegiatan jalan santai diawali dari halaman kantor Bulog NTT sebagai titik star dan kemudian kembali finish di halaman kantor Bulog Divre NTT. Jalan santai melibatkan seluruh karyawan dan keluarga Bulog Divre NTT serta undangan lainnya.

Setelah jalan santai dilanjutkan dengan senam zumba dan makan bakso bersama, serta penarikan undian doorprize. Hadiah yang diisiapkan cukup banyak dengan hadiah utama berupa tiga buah sepeda gunung dan dua kulkas 2 pintu. Ada juga sejumlah kagiatan yang yang disiapkan sponsor seperti dari Sotis Hotel Kupang, Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang dan lainnya.

Kepala Bulog Divre NTT, Eko Pranoto dalam sambutannya mengatakan, HUT Bulog ke-52 memiliki makna tersendiri bagi seluruh insan Bulog di wilayah Divre NTT. Bulog Divre NTT akan terus berusaha menjaga stabilitas harga beras dan bahan kebutuhan lainnya di wilayah provinsi ini.

Dikatakan Eko Pranoto, stok beras Bulog saat ini cukup untuk memenuhi kebutuhan beras masyarakat NTT hingga 4 bulan ke depan. Bulog juga akan terus melakukan kegiatan operasi pasar, terutama menghadapi bulan puasa dan hari raya Idul Fitri 2019.

“Selain beras, Bulog juga memiliki stok bawang merah dan bawang putih yang cukup untuk menjaga stabilitas harga bawang di NTT terutama di Kota Kupang. Karena saat ini harga bawang merahd an bawang putih sempat mengalami kenaikan,” kata Eko Pranoto.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top