Daerah

Ini Yang Ditegaskan Dirut Bank NTT, Izhak Eduard Rihi pada Acara Syukuran HUT ke-57 Bank NTT

TEROPONGNTT, KUPANG —  Acara Syukuran HUT ke-57 Bank NTT digelar di halaman Kantor Pusat Bank NTT di Jalan WJ Lalamentik Kupang, Jumat (19/7/2019) malam. Rangkaian acara diawali dengan ibadah syukuran HUT ke-57 Bank NTT dan dirangkai dengan sejumlah acara lainnya termasuk penampilan artis penyanyi dari Jakarta yang membuat acara menjadi lebih meriah.

Yang juga menarik, Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Izhak Eduard Rihi membawakan renungan atau kotbah pada ibadat syukuran yang intinya menegaskan, perlunya semangat kerja dengan hati yang iklas dari seluruh jajaran direksi dan karyawan Bank NTT untuk melayani lebih sungguh kepada masyarakat nasabah. Bersatu dan mau bekerja sama membawa Bank NTT untuk turut serta mensejahterakan masyarakat di provinsi ini.

Izhak Eduard Rihi juga mengajak seluruh masyarakat dan nasabah untuk mendukung Bank NTT sehingga Bank NTT benar-benar menjadi bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur. Dengan diawasi Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta komisaris dan pemegang saham, jajaran direksi Bank NTT dibawah kepempinannya siap bekerja sungguh-sungguh sesuai motto Bank NTT “Melayani Lebih Sungguh”.

“Seperti Nabi Isak dalam kitab suci yang bekerja sepenuh hati dan selalu mengandalkan Tuhan dalam memimpin bangsa Israel, saya yakin kalau kita bekerja sungguh-sungguh dengan hati yang iklas, target Rp 500 miliar pendapatan yang diberikan pemegang saham dapat kita capai. Kita akan bekerja bersama, bersatu dan penuh semangat, bekerja membantu pemerintah untuk menjadikan masyarakat NTT yang maju, NTT yang sejahtera,” kata Izhak Eduard Rihi.

Pada acara syukuran HUT ke-57 Bank NTT ini, juga dilakukan launching fasilitas pelayanan ATM Khusus bagi penyandang disabilitas, pembagian hadiah lomba yang digelar dalam rangha HUT ke-57 Bank NTT, serta dihadirkan Dapur UMKM Binaan Bank NTT dan sejumlah rangkaian acara lainnya.

Acara syukuran dihadiri Kepala Biro Ekonomi dan Kerja Sama Setda Provinsi NTT, Lery Rupidara mewakili Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, Kepala BI Perwakilan NTT, Naek Tigor Sinaga, Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar, Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana), Prof. Fred Benu serta jajaran forkompinda dan undangan lainnya.

Sementara jajaran direksi dan karyawan Bank NTT semuanya mengenakan pakaian seragam Bank NTT saat hadir di acara syukuran tersebut.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top