Ekbis

Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang Persembahkan Promo Menarik di Bulan Agustus

# Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

# Bertema “Taste Of Asia” Nusantara Festive

TEROPONGNTT, KUPANG – Memasuki bulan Agustus 2016, Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang mempersembahkan promo menarik bertema ” Taste Of Asia” Nusantara Festive.  Pengunjung dapat menikmati lezatnya sajian menu saat dinner bersama keluarga atau kerabat mulai tanggal 17 Agustus sampai tanggal 20 Agustus 2016 selama pukul 18.30 hingga pukul 22.00 wita.

Sajian yang ditawarkan terdiri dari dua menu yakni Selera Nusantara Buffet dan Three Various of Beef Ribs.  Setiap harinya menu makanan akan disajikan berbeda dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni Rp 59.999,- net. Promo tersedia dari makanan pembuka hingga makanan penutup dan akan diolah secara live sehingga makanan yang disajikan tetap fresh.

Untuk minumannya, juga masih bertemakan merah putih dan tersedia dalam dua pilihan. Ada minuman merah putih mocktail tanpa alkohol dengan harga Rp 40.000,-  yaitu minuman Mix melon, ice cream and syrup. Dan, minuman keduanya adalah Soldier Cocktail yang menggunakan alkohol yaitu mix vodka and cherry brandy.

Sementara untuk promo roomnya, tersedia penawaran khusus di tanggal 17 Agustus 2016 dengan harga Rp 170.845 ++ 21% / Rp. 206.722 exclude breakfast. selain itu akan diberikan diskon 15% untuk laundry dan diskon 20% untuk karaoke. Breakfast akan diberikan diskon tersendiri.

General Manager (GM) Hotel Swiss Berlin Kristal Kupang, Fajar Triamboro ketika ditemui di hotel tersebut, Senin (15/8/2016) siang, mengatakan, promo menarik di bulan agustus dipersembahkan khusus untuk memeriahkan Hari Raya kemerdekaan, 17 Agustus 2016. Promo juga dimaksudkan untuk memberi yang terbaik bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya serta bagi para tamu dan mengunjung hotel.

“Untuk memeriakan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2016, Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang akan mengadakan upacara pada pagi harinya, kemudian disusul dengan berbagai  perlombaan dan akan disediakan juga hadiah menarik untuk para pengunjung hotel serta disajikan makanan juga,” kata Fajar. (nia)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top