Daerah

Home Credit, Inovasi Pembiayaan Dengan Bunga Nol Persen Di Wilayah Kota Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG —  Ada penawaran spesial & cicilan nol persen yang di Grand Opening Samsung Experience Store Kupang, Jumat (22/2/2019). Penawaran spesial dan cicilan nol persen ini berlaku selama Periode 22-28 Februari 2019. Semua pengunjung yang hadir di acara grand opening pun senang, mereka tak ragu mengajukan kredit smartphone Samsung dengan memanfaatkan fasilitas cicilan bunga nol persen.

Hal itu dijelaskan Professional EBS Operational Manager IM Samsung Experience Store (SES), Henricus Julian kepada wartawan di acara tersebut.  Henricus Julian juga menjelaskan, berbagai jenis Samsung tipe terbaru seperti Galaxy A7, Galaxy Note 9 dan Galaxy A9 bisa didapatkan di Samsung Experience Store Multimedia Trade Center (MTC) Kupang dengan harga menarik dan cashback hingga Rp 1 juta.

Mengapa ada cicilan non persen, ternyata karena penawaran menarik ini didukung pembiayaan dari Home Credit (Home Credit Indonesia), sebuah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global yang menyediakan layanan pembiayaan baik secara online maupun offline. Home Credit memiliki program pembiayaan dengan bunga nol persen. Pembiayaan yang ditawarkan diantaranya smartphone, furnitur, gadget, alat-alat elektornik hingga aksesoris mobil.

Persaingan di bidang industry pembiayaan atau multifinance memang makin ketat. Khusus di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), jumlah perusahaan pembiayaan cukup banyak dan masing-masing perusahaan pembiayaan menyajikan penawaran menarik bagi konsumen. Jumlah perusahaan pembiayaan yang beroperasi di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya diperkirakan mencapai belasan atau puluhan lembaga pembiayaan.

Teritory Manager Home Credit Kupang, Oktaviano Halilintar yang ditemui gedung Rektorat Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, ketika Home Credit bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT menggelar kegiatan Literasi Keuangan Pendidikan di kampus universitas tersebut, Kamis (25/4/2019), mengakui bahwa penawaran spesial & cicilan nol persen yang disiapkan pada Grand Opening Samsung Experience Store Kupang memang didukung lembaga pembiayaan Home Credit.

Menurut Oktaviano Halilintar, selain bunga non persen, pengajuan pinjaman di Home Credit bisa secara online. Kalau semua persyaratannya lengkap, bisa langsung diproses secara online dan segera mendapatkan hasilnya.

Yang juga menarik, jika ada komplain atas barang yang dibeli di toko, nasabah bisa melakukan pembatalan kontrak sebelum waktu 15 hari. Ini menunjukan kalau Home Credit menyiapkan banyak penawaran menarik yang memberi kepuasan kepada nasabahnya.

Jika demikian, bagaimana Home Credit bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis usaha pembiayaannya, menurut Oktaviano Halilintar, tentu sudah ada hitung-hitungannya. Masyarakat Kota Kupang dan Provinsi NTT pada umumnya tentu berhak memberi pilihan.

Inilah salah satu bentuk inovasi pelayanan pembiayaan yang disiapkan Home Credit (Home Credit Indonesia) untuk member pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Karena itu wajar, jika masyarakat memilih bersama Home Credit jika ingin berbelanja dengan bunga cicilan yang lebih murah.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top