Daerah

Herman Ropa Rohi Menjabat Kasatker PJN IV Gantikan Agustinus Junianto

TEROPONGNTT, ENDE — Proses pergantian jabatan di instansi pemerintah dan BUMN merupakan hal yang bisa. Mutasi dilakukan dengan tujuan penyegaran bagi seluruh aparatur sipil Negara (ASN).

Hal ini disampaikan Kasatker PJN IV NTT, Hermanus Ropa Rohi pada Acara Pisah Sambut Satker dan PPK Lingkungan PJN IV NTT di Ende, Sabtu (16/3/2019) pagi. Hermanus Ropa Rohi menjadi Kasatker PJN IV NTT menggantikan pejabat Kasatker PJN IV NTT sebelumnya, Agustinus Junianto.

Hermanus Ropa Rohi mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap menjalankan amanat yang diberikan oleh Negara melalui pimpinan, dalam hal ini Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah X NTT. Sebagai Kasatker PJN IV yang baru, dirinya berharap mendapat dukungan dari semua Staf, PPK maupun Pengawas demi mencapai sebuah keberhasilan bersama.

“Sebagai aparatur, saya siap melanjutkan apa yang diwariskan oleh Kasatker yang lama, terutama mempertahankan Satker PJN sebagai Satker terbaik,” kata Hermanus Ropa Rohi.

Berbekal pengalaman 8 tahun mengabdi di wilayah Flores, dirinya optimis akan didukung penuh oleh seluruh staf dan PPK karena memiliki kedekatan emosional yang cukup lama.

Sementara Mantan Kasatker PJN IV, Agustinus Junianto dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dengan semua PPK dan staf di wilayah PJN IV NTT. Karena, selama 2,6 tahun dirinya menjabat sebagai Kasatker, PJN Wilayah IV diberikan predikat baik oleh Balai Jalan Wilayah X.

Agustinus Junianto berharap, semua staf, PPK dan mitra kerja untuk tetap saling suport mendukung Kasatker yang baru, sehingga predikat baik yang diberikan selama ini bisa dipertahankan.

Predikat baik didapat karena selalu kompak menyelesaikan semua pekerjaan yang ada dan yang lebih bangga, pada tahun 2019 ini, ada 4 orang staf yang dipromosikan, baik.menjadi Kasatker, PPK juga bendahara.

Acara pisah sambut dirayakan dengan kesederhanaan dan penuh persaudaraan serta dihadiri seluruh staf dan mitra kerja lainya.

(Djolan Rinda)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top