Daerah

Hentikan Sementara Pelayaran Rute Kupang-Ende, KM Agil Pratama 04 Segera Layani Pelayaran Rute Kupang – Larantuka

TEROPONGNTT, KUPANG – PT Sinar Samudra Selatan (SSS) menghentikan sementara pelayaran KM Agil Pratama 04 yang melayani rute Kupang-Ende (PP). Selanjutnya, KM Agil Pratama 04 segera melayani pelayaran dengan rute Kupang-Larantuka.

Direktur Utama PT Sinar Samudra Selatan (SSS), Usman Husen kepada wartawan Teropongntt.com di Kupang, Sabtu (10/8/2019), menjelaskan, penghentian sementara pelayaran KM Agil Pratama 04 dengan rute Kupang-Ende (PP) dilakukan karena alasan teknis. Hanya saja belum dipastikan, apakah KM Agil Pratama 04 akan kembali melayani dengan rute Kupang-Ende (PP) atau tidak.

Menurut Usman Husen, pelayaran KM Agil Pratama 04 dengan rute Kupang-Larantuka akan dilakukan setiap hari Jumat dan Senin, sementara pelayaran kembali dari Larantuka menuju Pelabuhan Tenau Kupang akan dilakukan setiap hari Minggu dan Kamis.

Selain mengangkut penumpang, menurut Usman Husen, KM Agil.Pratama 04 juga bisa mengangkut kendaraan roda dua (sepeda motor). Dengan kapasitas penumpang mencapai 360 orang.

Sementara harga tiket kapalnya, jelas Usman Husen, untuk orang dewasa Rp 200 ribu dan untuk anak-anak usia 5 – 15 tahun harga tiketnya Rp 100 ribu. Sementara untuk bayi dengan umur 0-4 tahun harga tiketnya senilai Rp 50 ribu. Harga tiket sudah termasuk Asuransi Jasa Raharja.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top