Daerah

Hendrik W Geli Pimpin Pemuda Katolik Rote Ndao

TEROPONGNTT, KUPANG – Hendrik W Geli dipercaya memimpin Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Rote Ndao masa  bakti 2017-2019. Hendrik terpilih secara aklamasi dalam Muskomcab Pemuda Katolik Rote Ndao yang dilaksanakan di aula Paroki St. Kristoforus Ba’a, Sabtu (25/3/2017).

“Saya berterima kasih kepada teman-teman atas kepercayaan yang diberikan. Dengan dukungan teman-teman pengurus dan anggota, saya siap membawa Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Rote Ndao mewududkan visi dan misi organisasi,” kata Hendrik W Geli kepada wartawan saat ditemui di kantor DPRD Provinsi NTT, Rabu (29/3/2017) siang.

Pemuda Katolik, menurut Hendrik, adalah jembatan antara Gereja, masyarakat dan pemerintah. Pemuda Katolik harus menjadi ujung tombak, yang tidak saja berkutat pada kegiatan Gereja, tetapi juga mampu melihat dan bersikap terhadap kondisi bangsa.

“Terbentuknya bangsa ini tidak terlepas dari perjuangan pemuda termasuk Pemuda Katolik. Sebagai generasi penerus bangsa, kita mesti memikirkan nasib bangsa ini,” kata Hendrik.

Hendrik berharap, Pemuda Katolik kembali bangkit dan berkiprah di tengah masyarakat termasuk di Kabupaten Rote Ndao. Kaderisasi dan upaya membangun jejaring komunikasi dengan pemerintah, organisasi kepemudaan serta stakeholder lainnya merupakan program utama Pemuda Katolik Komcab Rote Ndao. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top