Politik

Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

TEROPONGNTT, KUPANG — Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat secara khusus menggelar acara coffee morning bersama para wartawan di aula Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur NTT, Jumat (28/8/2020). Pada acara coffee morning ini, para wartawan mengajukan banyak pertanyaan dan saran kepada Gubernur NTT berdarah Semau tersebut.

Ini menupakan acara coffee morning pertama yang digelar Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat  bersama awak media. Acara acara coffee morning yang dipandu Kepala Biro Humad Setda NTT, Marius Djelamu ini dihadiri hampir seratus orang wartawan dan juga para pimpinan OPD.

Pada kesempatan ini, Viktor B. Laiskodat menegaskan, dirinya tidak anti dikritik, demi kemajuan pembangunan di Provinsi NTT. Asalkan kritik tersebut terkait kebijakan pembangunan dan bukan menyangkut masalah pribadi.

Pada kesempatan ini, Viktor B. Laiskodat juga menjelaskan berbagai hal yang disoroti para wartawan terkait program pembangunan, mulai dari pembangunan bidang pertanian, infrastruktur, pariwisata, perikanan dan kelautan serta hal-hal lainnya.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top