Daerah

Gubernur Lebu Raya Pimpin Ikrar Penolakan Gerakan Radikal di Lapangan Pancasila Ende

TEROPONGNTT, ENDE – Masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menolak segala bentuk gerakan dan ormas radikal di wilayah Provinsi NTT. Ikrar penolakan gerakan dan ormas radikal dipimpin langsung Gubernur NTT, Frans Lebu Raya usai upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila di Lapangan Pancasila Ende, Kamis (1/6/2017).

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya didampingi para bupati sedaratan Flores saat memimpin ikrar penolakan gerakan dan ormas radikal ini. Ada 5 poin penting ditekankan dalam ikrar penolakan gerakan dan ormas radikal ini dan salah satunya adalah menolak FPI Dan HTI serta meminta pemerintah pusat segera membubarkan ormas radikal tersebut .

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya bahkan sempat menangis, ketika ditanya awak media perihal pernyataan Ikrar penolakan gerakan dan ormas radikal tersebut. Lebu Raya mengaku terharu dan bangga akan toleransi dan keragaman di NTT saat ini.

Lebu Raya menghimbau seluruh masyarakt NTT untuk terus menjaga dan melestarikan toleransi yang ada. Jangan terpecah belah hanya karena isu-isu sesaat. (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top