Daerah

Gelar Gathering Badan Usaha dan Media Pers, BPJS Kesehatan Cabang Kupang Sosialisasi Program JKN-KIS

TEROPONGNTT, KUPANG — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kupang menggelar kegiatan Gathering Badan Usaha dan Media Pers di Hotel Ima Kupang, Rabu (28/8/2019). Pada kegiatan ini, BPJS Kesehatan Cabang Kupang juga melakukan Sosialisasikan  Terpadu Program JKN-KIS, sebagai peraturan terbaru dalam penyelenggaraan program JKN-KIS.

Kegiatan Gathering Badan Usaha dan Media Pers serta Sosialisasikan Terpadu Program JKN-KIS dibuka Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang, Fauzi Lukman Nurdiansyah dan diikuti sekitar 250-an peserta dari kalangan badan usaha dan media pers.

Dalam sambutannya, Fauzi Lukman Nurdiansyah mengatakan, kegiatan gathering bertujuan membangun dan mempererat silaturahmi antara BPJS Kesehatan dengan badan usaha dan media pers sebagai mitra dan sasaran pelayanan JKN-KIS. Sekaligus, bertujuan memberi pemahaman yang benar kepada badan usaha dan media pers terkait program terbaru BPJS kesehatan dalam pelaksanaan program JKN-KIS.

Kegiatan gathering ini mendapat sambutan positif para peserta dari kalangan badan usaha dan media pers yang dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan saat sesi Sosialisasi Terpadu Program JKN-KIS. Para peserta juga menyoroti teknis pelayanan kepesertaan BPJS Kesehatan terutama dalam pelayanan ketika peserta BPJS Kesehatan menjadi pasien di rumah sakit dan puskesmas.

Fauzi Lukman Nurdiansyah berharap, kegiatan gathering dapat meningkatkan pemahaman kalangan badan usaha dan media pers terkait program dan pelayanan BPJS kesehatan terutama dalam pelaksanaan program JKN-KIS. Selain itu, dapat meningkatkan kesadaran badan usaha dan media pers untuk menjadikan karyawannya sebagai peserta BPJS kesehatan.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top