Daerah

Flobamor City Hotel, Wajah Baru Hotel Flobamor Yang Stylish

TEROPONGNTT, KUPANG – Masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya pasti kenal dengan nama Hotel Flobamor yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 21 Kuanino.  Kini, Hotel Flobamor  tampil dengan wajah baru dan nama yang juga baru yakni, Flobamor City Hotel.

Dulunya Hotel Flobamor memiliki 2 hotel yakni Hotel Flobamor 1 yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Kuanino, dan Hotel Flobamor 2 yang beralamat di dekat Kantor Gubernur  NTT Lama di Naikolan-Kota Kupang.  Hanya saja saat ini Hotel Flobamor 2 sudah tidak ada lagi, karena sudah berubah menjadi sebuah sekolah internasional.

Flobamor City Hotel tampil sebagai wajah baru Hotel Flobamor dengan mengusung motto, “Beta Flobamor, Smart Stylish Experience”. Dengan pengalaman sejarah yang dimiliki sebagai hotel pertama di Kota Kupang, kini  Flobamor City Hotel siap bersaing di industri perhotelan dengan managemen baru dan tampilan yang lebih stylish dan segar.

Petinju kenamaan Indonesia, Yohannes Christian John, atau lebih dikenal sebagai Chris “The Dragon” John juga pernah menginap di Flobamor City Hotel saat hadir di Kupang untuk pegelaran Kejuaraan Tinju Dunia dari Batas Negara di Ring Tinju Stadion Oepoi Kupang, Juli 2019.  Itulah sebabnya, konferensi pers pertama terkait kejuaraan tinju dunia tersebut digelar di Flobamor City Hotel.

Pintu gerbang Flobamor City Hotel juga tidak langsung berhadapan dengan Jalan Jenderal Sudirman yang padat kendaraan di wilayah Kuanino. Pintu gerbang masuk Flobamor City Hotel dipindahkan ke bagian timur melalui jalan raya di sampingnya.

Memasuki gerbang hotel, pengunjung atau tamu akan langsung menyaksikan tampilan baru wajah Flobamor City Hotel yang segar, modern dan stylish. Petugas hotel akan menyambut dengan sapaan yang ramah dan sopan, yang membuat tamu merasa nyaman berada di hotel ini.

Flobamor City Hotel bukan lagi hotel dengan gaya seperti sebelumnya. Flobamor City Hotel kini sudah memiliki manajemen yang mengikuti trend industry perhotelan. Kamar hotel dan aula serta fasilitas lainnya menunjukan kalau Flobamor City Hotel siap menjadi hotel berbintang. Letaknya yang berlokasi di kawasan perkotaan, dekat dengan kawasan bisnis serta tidak jauh dari pusat pemerintahan, membuat Flobamor City Hotel pantas menjadi incaran.

Executive Assistant Operation Manager Flobamor City Hotel, Johan Dima kepada wartawan di hotel tersebut, Selasa (2/7/2019) sore, menjelaskan, Flobamor City Hotel kini telah hadir menghiasi industry perhotelan di Kota Kupang sebagai wajah baru Hotel Flobamor. Harga kamar yang ditawarkan pun masih berupa harga promo.

“Silahkan datang dan rasakan sensasi menginap di Flobamor City Hotel Kupang. Hotel baru yang smart stylish experience. Kami siap memberi pelayanan terbaik bagi anda,” kata Johan Dima.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top