Daerah

Ferdinan Masae Minta Pemkot Perhatikan Kualitas Infrastruktur di Kelurahan Pasir Panjang

TEROPONGNTT, KUPANG– Kelurahan Pasir Panjang menggelar musrenbangkel di kelurahan tersebut, Kamis (14/2/2019). Satu hal penting yang diangkat dalam musrenbangkel adalah pentingnya kualitas pembangunan infrastruktur.

Musrenbangkel Kelurahan Pasir Panjang ini mengangkat tema “Peningkatan Kualitas Infrastruktur, Sumberdaya Manusia dan Ekonomi Perkotaan Dalam Rangka Menunjang Pembangunan Berkelanjutan”. Tema ini memberi penegasan bahwa ketiga hal tersebut merupakan yang utama dalam pembangunan di Kelurahan Pasir Panjang.

Pada kesempatan ini, Lurah Pasir Panjang, Ferdinan Masae mengatakan, organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir dalam musrenbangkel tersebut hanyalah dari Dinas Naketrans Kota Kupang, Dinas Kesehatan Kota Kupang dan Puskesmas Pasir Panjang. Sementara pihak PDAM Kota Kupang, Dinas PU, Dispendukcapil, Dinas Pendidikan dan Dinas Perikanan Kota Kupang tidak hadir.

Lurah Pasir Panjang, Ferdinan Masae mengatakan, ketidakkehadiran sejumlah instansi tersebut dalam musrenbangkel menjadi persoalan bagi masyarakat dan pemerintah Kelurahan Pasir Panjang. Karena pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia dan ekonomi masyarakat Pasir Panjang sangat berkaitan dengan peran lembaga-lembaga tersebut.

“Sebagai lurah saya mengharapkan, agar usulan masyarakat Kelurahan Pasir Panjang yang disampaikan melalui musrenbangkel, bisa dijawab pemerintah Kota Kupang,’ kata Ferdinan.

Sementara salah satu Anggota DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli yang hadir pada acara musrenbang tersebut, meminta pemerintah supaya meliat kembali infrastruktur serta pemnagunan sumber daya manusia,” katanya.

“Seabgai Anggota DPRD, kami siap mendukung program pemerintah Kota Kupang. Membantu masayarakat adalah tugas kami,” kata Adrianus.

(em)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top