Daerah

Feliks Dando : Secara Skil dan Mental Tim PSKK Bagus

TEROPONGNTT, KUPANG – Semua tim yang mengikuti perhelatan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2017 datang ke Kota Pancasila Ende dengan target menjadi juara. Namun, tim Persatuan Sepak Bola Kota Kupang (PSKK) memiliki peluang yang lebih besar karena secara skill dan mental tim sepak bola Kota Kasih Kupang ini sudah bagus.

Demikian Ketua Robongan Tim PSKK, Feliks Dando kepada wartawan di kantor Walikota Kupang, usai acara pelepasan Tim PSKK oleh Walikota Kupang, dr Herman Man, Kamis (20/7/2017) siang. Tim PSKK yang berangkat ke Kota Pancasila Ende sebagai tuan rumah perhelatan ETMC 2017 berkekuatan 22 pemain dan empat official.

“Tim PSKK berjumlah 22 orang pemain dan empat official. Dari 22 pemain, lima pemain diantaranya adalah pemain senior dan sisanya adalah pemain yunior. Hal itu sesuai aturan pertandingan ETMC,” kata Feliks  Dando.

Feliks Dando kembali menegaskan, Tim PSKK berangkat ke Ende dengan target menang dan membawa pulang pila ETMC 2017 ke Kota Kupang. Semua persiapan dan latihan sudah dilakukan. Degan menjaga kesehatan dan percaya diri, diyakin tim PSKK bisa mendulang juara.

“Memang semua tim mau juara. Tapi kita lakukan persiapan secara baik. Secara skill kita bagus. Latihan sudah dilakukan. Dengan menjaga kesehatan, kita siap untuk memnang,” kata Feliks Dando.

Ditambahkan Feliks Dando,  tujuh tahun lalu, tepatnya tahun 2010, PSKK berkasil meraih juara ETMC. Karena itu, para perhelatan ETMC tahun 2017, PSKK siap untuk mengulang sejarah kemenangan tersebut.

Sementara Wakil Walikota Kupang, Herman Man secara resmi melepas tim Persatuan Sepak Bola Kota Kupang (PSKK) berangkat ke Kota Pancasila Ende, Kamis (20/7/2017) siang. Tim PSKK pergi dengan target membawa pulang piala El Tari Memorial Cup (ETMC) 2017 sebagai juara.

Acara pelepasan tim PSKK berlangsung di ruang Garuda Kantor Walikota Kupang. Tim PSKK dipimpin, Feliks Dando sebagai ketua rombongan. Pelepasan tim PSKK ditandai dengan penyerahan bendera PSKK oleh Wakil Walikota Kupang, dr Herman Man yang juga Ketua PSSI Kota Kupang, kepada Feliks Dando sebagai ketua rombongan Tim PSKK.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Kupang, dr Herman Man mengatakan, 22 pemain PSKK berangkat ke Ende membawa harapan 530 ribu warga Kota Kupang. Mimpinya Cuma satu yakni menjadi juara El Tari Memorial Cup (ETMC) lagi. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top