Daerah

Empat Hotel Berbintang di Kupang Yang Sering Menyediakan Promo Menarik

TEROPONGNTT, KUPANG – Empat hotel berbintang di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sering menawarkan promo menarik baik berupa promo  F&B (Food & Beverage) maupun promo kamar (nginap).  Rasakan nikmatnya jika ingin menginap di salah satu dari empat hotel berbintang ini.

Empat hotel berbintang tersebut yakni  Aston Kupang Hotel and Convention Center (AKHCC), Sahid T-More Hotel Kupang, Swiss-Belinn Kristal Kupang dan Neo Eltari Hotel Kupang, Hampir setiap bulan pasti ada program promo baru yang ditawarkan keempat hotel tersebut.

Sebagai contoh, di bulan Juli 2019 ini, Aston Kupang Hotel and Convention Center (AKHCC) menawarkan promo Mie Tarik Aston dan MALABAR atau Ma’Ale Lai Barame Rame. Dengan mengusung konsep All You Can Eat, pengunjung dipastikan merasa nikmat menikmati menu yang disajikan.

Sementara Swiss-Belinn Kristal Kupang menyediakan varian Rice Bowl dalam rangkaian Promo “It’s Summer Time!!!” di bulan Juli dan Agustus 2019. Varian menu Rice Bowl yang ditawarkan terdiri dari empat pilihan topping yakni, Ikan saus telur asin, Beef Bulgogi, Chicken Teriyaki, dan Cumi Cabai Garam.

Sahid T-More Kupang menyiapkan penawaran menariknya bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya di bulan Juli 2019 melalui program “Food & Room Promo Juli 2019, Sahid T-More Kupang menyiapkan paket promo berupa “Steak Kampung” dan “Paket Menginap 3 Hari 2 Malam.”

Sementara NEO Eltari Hotel Kupang mempersembahkan promo menu baru bagi pecinta kuliner di Kota Kupang dan sekitarnya selama Juli-September 2019 berupa menu Nasi Bakar Liliba, Ayam Bakar Dabu-Dabu, Soto Medan, Mie Kocok juga Ayam Geprek dan lainnya. Setiap menu yang ditawarkan, include dengan teh, boleh pilih es teh atau teh panas.

Usaha perhotelan di Kota Kupang memang berkembang pesat. Seperti dirilis Pemerintah Kota Kupang melalui website www.kupangkota.go.id, Kota Kupang memiliki 65 hotel yang terdiri atas hotel kelas melati sampai hotel berbintang 4. Hotel berbintang 4 ada dua yakni Aston Hotel Kupang dan Sotis Hotel Kupang.

Banyaknya jumlah hotel tentu sangat mendukung pembangunan bidang pariwisata di Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur (NTT) pada umumnya. Wisatawan yang datang ke NTT melalui Kota Kupang, bisa menginap di hotel-hotel yang ada sambil menikmati berbagai jenis kuliner yang tersebar di wilayah Kota Kupang.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top