Daerah

Egy Usfunan Buka Suara Soal Hasil Sidak Bupati TTS, Begini Katanya….

TEROPONGNTT, SOE — Mencermati inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Bupati TTS, E.Y.P Tahun akhir-akhir ini dihampir semua dinas, badan dan kantor lingkup Pemkab TTS, memantik Anggota DPRD TTS, Egy Usfunan menjadi buka suara.

Menurut Egy Usfunan, sidak yang dilakukan oleh Bupati TTS sepenuhnya didukung demi perbaikan kinerja aparatur sipil negara (ASN), namun harus ada tindak lanjutnya.

“Kita dukung Sidak yang pak Bupati lakukan tapi harus ada tindak lanjutnya demi perbaikan dan peningkatan kinerja ASN lingkup Pemkab TTS,” kata Egy Usfunan.

Sejauh ini, menurut pengamatan Egy Usfunan, belum ada hasil yang nampak dari sidak yang dilakukan Bupati TTS, E.Y.P Tahun.

“Yang kami amati, belum ada efek positif dari sidak yang dilakukan oleh Bupati. Jangan sidak lewat, sidak lewat tanpa evaluasi, ya.. sama saja. Tidak ada manfaatnya,” tegas Ketua DPC PKB TTS ini.

Egy Usfunan berharap, kedepannya Sidak yang dilakukan harus benar-benar ada efek demi reward and punishment (penghargaan dan hukumam) demi peningkatan kinerja dari Aparatur Sipil Negara yang mengabdi di bumi cendana wangi.

Egy juga berharap, Bupati TTS kembali memperhatikan dinas, badan, bagian maupun kantor yang sudah disidak. Apakah sudah ada perubahan atau belum, baik dari sisi kehadiran dan kinerja.

“Berikutnya jika.dalam sidak terdapat penumpukan pegawai pada salah satu dinas atau badan bisa disebarkan ke kecamatan atau dinas dan badan yang lain. Begitu juga dengan guru-guru yang sebarannya tidak merata,” kata Egy Usfunan.

(PR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top