Daerah

Efdal M Sulaiman : Itu Gerakan Stabilisasi Pangan Divre Bulog NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Posko Gerakan Stabilisasi Pangan Perum Bulog Divre NTT yang dibuka di Jalan Palapa Kupang, depan kantor Bulog Divre NTT, makin diminati masyarakat. Setiap hari, pasti ada warga yang membeli beras di posko tersebut.

Meski demikian, masih ada warga yang mengira kalau belanja beras di posko ini dibatasi jumlahnya. Bahkan, menurut beberapa warga yang dimintai komentarnya beberapa waktu lalu, sebelumnya memang belanja beras di depa kantor Bulog Divre NTT dibatasi jumlahnya.

“Tidak ada batasannya kalau mau belanja beras di Bulog Divre NTT. Itu gerakan stabilisasi pangan Divre Bulog NTT. Dibukan untuk menjaga stabilitas harga beras dan bahan pangan lainnya,” kata Kepala Divre Bulog NTT, Efdal M Sulaiman ketika ditemui usai acara Pelantikan Sekda NTT di kantor Gubernur NTT, Rabu (30/8/2017) siang.

Menurut Sulaiman, penjualan beras premium di Bulog NTT tidak dibatasi karena warga yang membeli juga datang dari tempat yang jauh seperti dari wilayah Oesao dan lainnya. Tidak mungkin datang dari jauh tetapi jumlah beras yang dibelanjakan Cuma terbatas beberapa kilogram saja.

“Selain beras, kita juga sediakan bawang dan gula serta bahan pangan lainya. Itu semua untuk menjaga stabilitas pangan di masyarakat,” kata Sulaiman. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top