Daerah

DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende Buka Pendaftaran Pilkada

TEROPONGNTT, ENDE — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ende segera membuka pendaftran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Ende tahun 2018. Pembukaan pendaftaran untuk mencari figure pemimpin yang akan diusung Partai Demokrat untuk memimpin kabupaten tersebut.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikhel Badeoda di Sektretariat DPC Partai Demokrat tersebut, Selasa (15/8/3017) sore. Menurut Mikhel Badeoda,  pembukaan pendaftaran rencananya dilaksanakan tanggal 18-26 agustus 2017.

Mikhel Badeoda  yang juga Anggota DPRD Kabupaten Ende dari fraksi Partai Demokrat ini, menambahkan, hingga saat ini ada lima paket balon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil formulir, namum belum tahu kapan akan mendaftar. “Sudah ada yang ambil formulir dari tim sukses masing- masing, namum belum tahu kapan mereka akan mendaftar,” kata Mikhel Badeoda.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Narminus Wuni Wasa menambahkan, pengurus harian dan panitia lokal sudah melakukan persiapam untuk menerima pendaftaran dari para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ende pada tanggal 18 Agustus 2017. Sementara 5 orang lainnya sebagai tim verifikasi sudah siap untuk menghendel seluruh rangkaian dan proses pendaftaran.

“Untuk diketahui, saat ini DPC dan segenap pengurus sudah mempersiapkan secara baik untuk pembukaan pendaftaran pilkada,” kata Wuni Wasa. ( JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top