Daerah

Djafar Ahmad : Kualitas SDM Masyarakat Kabupaten Ende Menentukan Keberhasilan Daerahnya

TEROPONGNTT, ENDE — Plt Bupati Ende, Djafar Ahmad mengatakan, kualitas sumber daya manusia (SDM) setiap individu masyarakat Kabupaten Ende sangat menentukan arah perubahan, kemajuan dan keberhasilan daerahnya, sebagai bagian dari kemajuan bangsa.

Plt Bupati Ende, Djafar Ahmad mengatakan hal ini dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Lapangan Pancasila Ende, Sabtu (17/8/2019). Upacara peringatan Hari Kemerdekaan ini dihadiri ribuan masyarakat, pelajar dan mahasiswa, para pejabat dan ASN Kabupaten Ende.

Djafar mengatakan, sudah semestinya semua komponen masyarakat memiliki tanggung jawab moril dalam mengasah dan meningkatkan seluruh potensi diri, sehingga dapat mengimplementasikan setiap kinerja sesuai peran masing-masing.

“Saat ini kita semua dituntut untuk bisa bekerja lebih maksimal dalam semangat inovatif, sejalan dengan tuntutan perkembangan zaman yang makin kompetitif. Apabila kita tidak menyiapkan SDM yang unggul maka bukan tidak mungkin, kita akan tertinggal jauh dari daerah lain,” kata Djafar

Oleh karena itu, Djafar mengajak semua komponen masyarakat untuk selalu mengedepankan kerja keras, kerja cepat, kerja cerdas dan kerja profesional dalam bingkai kerja sama dan sama-sama bekerja. Agar berbagai program pembangunan dapat memberikan hasil yang maksimal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ende.

(RL)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top