Daerah

Diduga Serangan Jantung, Steven Manafe Terjatuh di Acara Natal Bersama KPA Provinsi NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi NTT bersama KPAD Kota Kupang, menggelar acara Natal Bersama di Restauran Grand Mutiara Kupang, Sabtu (28/12/2018). Acara Natal Bersama dihadiri Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore, Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man, pejabat yang mewakili Gubernur NTT, serta para ODHA dan pendamping ODHA.

Acara diawali dengan Ibadah Natal Bersama yang dipimpin Pendeta Rio Fanggidae bersama Romo Longginus Bone dan berlangsung meriah karena diwarnai puji-pujian Natal. Juga ada berbagai penampilan lainnya yang mewarnai acara Natal Bersama tersebut.

Namun, acara Natal Bersama kemudian dikejutkan dengan peristiwa sedih, karena Sekretaris KPAD Kota Kupang, Steven Manafe, mendadak terjatuh. Diduga Steven Manafe mengalami serangan jantung.

Oleh pihak panitia Natal Bersama, Sekretaris KPAD Kota Kupang, Steven Manafe kemudian dilarikan ke RSU Siloam Kupang menggunakan mobil ambulans milik BKS Kota Kupang.

Pada acara Natal bersama juga disuguhkan drama singkat oleh para pendamping ODHA yang intinya mengajak semua orang terutama anak-anak jalanan dengan gaya hidup bebas, agar melakukan kesehatan dan tes HIV/AIDS. Agar, bila diketahui positif HIV dapat segera didampingi.

Ada juga kesaksian dari perwakilan ODHA yang intinya mengajak setiap orang yang terjangkit HIV supaya jangan malu untuk melakukan pengobatan secara rutin. Karena penyakit mematikan itu bisa dihalangi penyebarannya. (mer)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top